Ustadz Tengku: Kenapa Setiap Ada yang Ceritakan Firaun, Orang Itu akan Dibully? - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 08 Juni 2019

Ustadz Tengku: Kenapa Setiap Ada yang Ceritakan Firaun, Orang Itu akan Dibully?


Pejuang.Net - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter @ustadtengkuzul kembali menyindir kekuasaan dengan bercerita tentang Firaun dan kekejamannya selama berkuasa.

“Fir’aun berkuasa lama, karena dia kejam terhadap siapapun yang tidak pro kuasanya, dia tega menyembelih seluruh bayi Israel, takut kuasanya lenyap. Dia juga punya menteri yang sama kejamnya, Hamman. Punya konglomerat, Qorun. Apalagi rakyatnya jahil dan pengecut hingga rela sujud padanya.

Setelah membaca komentar-komentar netizen yang isinya mengejeknya setelah bercerita tentang Firaun, Tengku menyatakan tidak habis pikir.

“Kenapa setiap ada yang menceritakan Fir’aun zaman dahulu, orang itu akan diserbu dan dibully. Ada yang bisa memberikan jawaban kenapa…?” kata Tengku.

Beberapa pekan yang lalu, Tengku juga memaparkan sifat-sifat Firaun. Sifat Firaun pada intinya adalah sifat buruk.

“Sifat Fir’aun * Mempertahankan kekuasaan dengan segala cara. * Memaksa rakyat taat kepadanya. Tidak segan mengkriminalisasi dan menganiaya yang menolak. * Tidak punya rasa malu, angkuh, sombong. * Gemar berdusta, dan mendustakan kebenaran. * Bangga dengan bangunan megah walau tidak guna,” kata dia.

Publis by : Pejuang.Net │ Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial (em)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad