Dua Putranya Masuk Bursa Walkot Solo, Jokowi Mengaku Senang - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Juli 2019

Dua Putranya Masuk Bursa Walkot Solo, Jokowi Mengaku Senang


PEJUANG.NET - Dalam sebuah survei yang diselenggarakan oleh Laboratorium Kebijakan Publik Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep masuk dalam bursa wali kota Solo. Survei tersebut menyebutkan bahwa Gibran-Kaesang  masuk empat besar dari sepuluh kandidat tokoh Solo yang memiliki popularitas dan penerimaan tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Joko Widodo mengaku senang-senang saja dengan masuknya Gibran-Kaesang dalam bursa wali kota Solo.

“Ya tadi malam saya baca, surveinya saya baca, ya saya senang saja,” kata Jokowi di restoran Seribu Rasa Jakarta, Jumat (26/07/2019), dikutip dari Antara.

Sebagai orang tua, Jokowi mengaku selalu mendukung apapun keputusan kedua anaknya. Jokowi juga menegaskan bahwa kedua putranya tersebut merupakan anak-anak yang mandiri dengan bisnis masing-masing.

“Orang tua tuh bisanya hanya itu. Kalau sudah diputuskan anak-anak, ya apapun. Jualan pisang saya dukung jualan martabak saya dukung,” ujarnya.

Survei tersebut dilakukan terhadap 766 responden dengan margin error empat persen. Teknik pengumpulan data dengan metode wawancara face to face menggunakan instrumen data kusioner tertutup serta alat peraga.

Hasilnya, berdasarkan political personal, empat tokoh memiliki popularitas tinggi, yakni Gibran dan Achmad Purnomo (Wakil Wali Kota Solo) masing masing mencapai 90 persen disusul Kaesang sebesar 86 persen, dan Teguh (Ketua DPRD Solo) 49 persen.

Adapun nama-nama lain yang muncul adalah Gus Karim (ulama) 25 persen, Gareng S Haryanto (Ketua Kadin Solo) 21 persen,  sedangkan Her Suprabu (eks ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf daerah Solo) dan professor Ravik Karsidi (mantan Rektor UNS Solo) memperoleh 18 persen.


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad