Gara-gara Naksir Mobil Sport Rp 2 M, Kaesang Dicap Pembohong - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Kamis, 25 Juli 2019

Gara-gara Naksir Mobil Sport Rp 2 M, Kaesang Dicap Pembohong


GELORA.CO - Kehadiran putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sempat menjadi perbincangan tersendiri. Saat berkunjung ke pameran GIIAS di kawasan Tangerang, Kaesang sempat mampir ke booth Toyota dan memperlihatkan ketertarikannya pada mobil sport Supra.

Mobil yang baru dirilis Toyota ini membuat Kaesang kepincut. Meski naksir, Kaesang menyebut ia belum berminat untuk meminangnya dalam waktu dekat.

"Ya nggak tahu (beli atau tidak). Cuma pengin aja, bukan berarti bakal beli," ungkap Kaesang.

Tapi rupanya perkataan Kaesang itu malah membuat salah seorang netizen mengira kalau dirinya malah mau membeli Toyota Supra yang ditaksir memiliki harga kisaran Rp 2 miliar itu.

"Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya
Ayah Seorang Pembohong
Anak pun Jadi Ikut Berbohong
Hanya Cebong yang Percaya Hasil Jualan
Martabak Bisa Membeli Mobil dengan Harga
Miliaran Rupiah," tulis netizen dengan akun bernama Sofyan W di media sosial Twitter.



Dilihat dari akun Twitternya, Kaesang pun ogah ambil pusing dengan komentar miring tersebut. Ia pun hanya membalas dengan cuitan 'Wkwkwkwkwkwkwkwk'. 

Toyota sendiri hingga saat ini masih belum juga mengumumkan harga resmi Supra walaupun produknya sudah meluncur sepekan lalu. 

"Kita masih menunggu masalah pajak dan finalisasi harga jadi kita belum bisa officially. Jadi setelah GIIAS baru bisa official dan masuk SPK," ungkap Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';