Gerindra Anggap Surya Paloh Gertak Sambal Capreskan Anies - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Rabu, 24 Juli 2019

Gerindra Anggap Surya Paloh Gertak Sambal Capreskan Anies


PEJUANG.NET - Pertemuan antara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hampir berbarengan dengan pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Waketum Gerindra Arief Poyuono mengulas kaitan dua pertemuan tersebut.

"Kayaknya NasDem lagi manuver karena merasa ditinggal kali ya dengan adanya pertemuan Mega-Prabowo," kata Poyuono kepada wartawan, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuan dengan Anies, Surya Paloh mengatakan NasDem siap mencapreskan eks Mendikbud itu. Poyuono memandang pernyataan Surya Paloh sebagai gertak sambal saat Mega dan Prabowo bertemu. 

"Dan kayaknya Bang Surya Paloh langsung approach Anies Baswedan untuk disiapkan sebagai capres 2024 nantinya kali. Kalau Mega-Prabowo kan ketemu memang ada hubungan urat politiknya dari dulu, juga hubungannya kan kayak kakak-adik mereka," jelas Poyuono.

"Nah sah aja sih Bang Surya Paloh manuver kayak gitu, harap maklumlah. Kalau ketemu Anies sih kayaknya cuma gertak sambel kali ya," tutur Poyuono. 

Di sisi lain, Poyuono memuji sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia memuji Jokowi karena tidak hadir dalam pertemuan Mega-Prabowo.

"Tapi yang paling aku salut itu sama Kangmas Joko Widodo yang nggak hadir. Ini menunjukkan kalau Kangmas itu benar-benar menjalankan falsafah Jawa-nya untuk menjaga perasaan ketum parpol koalisinya," jelas dia.

"Sekalipun Kangmas Joko Widodo itu bisa saja menghadiri sebagai kader PDI Perjuangan," tambah Poyuono.


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';