Hadi Tjahjanto: TNI-Polri Kekuatan Terbesar Jaga NKRI - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Juli 2019

Hadi Tjahjanto: TNI-Polri Kekuatan Terbesar Jaga NKRI


PEJUANG.NET - Keamanan adalah pilar utama dalam rangka untuk menunjang pembangunan daerah. Sementara TNI-Polri merupakan pilar utama dalam menjaga soliditas, kebersamaan dan bekerja keras menjaga keamanan.

Begitu terang Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Polda Kepulauan Riau di Nongsa, Batam, Sabtu (27/7).

“Saya ingin mendengar  prajurit TNI dan Polri  secara langsung bagaimana situasi di wilayah Kepri khususnya apa yang menjadi cita-cita kita semua adalah sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat,” ujar Hadi yang hadir bersama Kapolri Tito Karnavian.

Panglima TNI menekankan agar sinergitas setiap gerakan TNI-Polri harus terus dilakukan dan dirasakan oleh masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa beraktivitas dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan.

“Stabilitas keamanan tercipta dengan soliditas kita semua. Prajurit TNI dan Polri adalah kekuatan terbesar di republik ini untuk menjaga wilayah NKRI,” imbuhnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (28/7).

Lebih lanjut, dia meminta kepada prajurit TNI dan Polri untuk lebih dekat dengan rakyat. Sebab, TNI-Polri merupakan bagian dari rakyat.

“Selama penugasan kita harus benar-benar tahu kesulitan rakyat di sekeliling dan harus selalu membahagiakan, melayani dan melindungi rakyat,” pungkasnya.  


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : rmol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad