Ini Isi Pembicaraan Empat Mata Prabowo-Megawati - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Jumat, 26 Juli 2019

Ini Isi Pembicaraan Empat Mata Prabowo-Megawati


PEJUANG.NET - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat berbicara empat mata, saat melakukan pertemuan di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan isi perbincangan empat mata Prabowo-Megawati yang berlangsung hampir sekitar satu jam.

Posisi Edhy ketika itu berada tak jauh dari Prabowo dan Megawati, sehingga sempat sedikit mendengar percakapan keduanya.

Dia menuturkan, sempat mendengar Megawati meminta Prabowo untuk hadir dalam Kongres ke-5 PDIP di Bali, yang rencananya digelar tanggal 8 – 11 Agustus 2019.

"Saya tak mau menguping. Yang jelas saya cuma mendengar sedikit, Ibu Mega mengundang Pak Prabowo ke kongres. Kata Pak Prabowo, siap. Dia bilang kalau Ibu Mega yang mengundang, masak dia tak mau,” kata Edhy, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Edhy mengatakan, suasana pertemuan tersebut sangat hangat. Bahkan, menurut Edhy, dia merasa sudah dianggap sangat dekat oleh Megawati.

"Bagaimana ibu Mega bercerita sangat terbuka tentang sejarah beliau sebagai anak Proklamator, beliau ceritakan bagiamana kedekatan beliau dengan ibu (Fatmawati). Beliau cerita ibu dan Bung Karno kan sebenarnya bedanya jauh. Itu diceritakan ke kita, kita kan merasa dianggap orang sangat dekat sekali, itu yang kami rasakan," papar dia.


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : teropong senayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';