Kader Muhammadiyah: Bara Hasibuan Cs Silakan Angkat Kaki Dari PAN - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Rabu, 24 Juli 2019

Kader Muhammadiyah: Bara Hasibuan Cs Silakan Angkat Kaki Dari PAN


PEJUANG.NET - Pernyataan berulang-ulang yang disampaikan Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan "PAN mendukung Joko Widodo tanpa syarat" adalah bukti pengkhinatan nyata pengurus teras DPP PAN terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN sekaligus pendiri partai Amien Rais.

Demikian disampaikan kader Muhammadiyah yang juga Kordinator Pusat Komunitas Relawan Sadar (Korsa), Amirullah Hidayat kepada Kantor Berita RMOL, Rabu (24/7).

"Sikap yang disampaikan Bara Hasibuan pasti telah berkordinasi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, sebab kalau tidak ada restu ketum tidak mungkin dia berani melawan Ayahanda Amien Rais," ujar Amir biasa dia akrab disapa.

Sejak awal, Amien Rais menyarankan PAN supaya menjadi oposisi. Mantan ketua umum Muhammadiyah itu ingin ada check and balance terhadap pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin.

Menurut Amir, kalau Bara Hasibuan Cs ingin merapat ke pemerintah, supaya mendapat jabatan seperti Duta Besar atau komisaris BUMN, silakan saja melakukan secara pribadi, tidak usah melacurkan PAN yang didirikan oleh Amien Rais.

"Saat pendirian PAN, Amien Rais adalah ketua umum PP Muhammadiyah. Dan PAN dibesarkan dalam waktu singkat sampai ke pelosok negeri oleh para pimpinan Muhammadiyah secara berjenjang. Ini fakta yang tidak bisa dibantah," ungkapnya.

Amir menambahkan, hasil konsolidisi para kader Muhammadiyah yang cinta Amien Rais dan PAN di seluruh Indonesia, mereka tersinggung berat atas pengkhianatan yang dilakukan Bara Hasibuan Cs.

"Tentu kami tidak akan tinggal diam melihat pengkhianatan ini," tekannya.

Kader Muhammadiyah yang cinta Amien Rais dan PAN, lanjut Amir, memperilakan Bara Hasibuan Cs angkat kaki dari PAN. Kalau tidak, mereka akan meminta Amien Rais untuk segera menggunakan hak Istimewa sebagai pendiri partai mengusir para pecundang dari partai.

"Kami juga akan berkordinasi dengan kader dan anggota Muhammadiyah yang sekarang duduk di pengurus DPW dan DPD serta anggota legialatif PAN untuk loyal tegak lurus kepada Ayahanda Amiem Rais. Saatnya PAN dibersihkan dari pengkhianat dan pecundang," tutupnya. 


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : rmol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';