Romi: Pertemuan Mega-Prabowo Bagus Untuk Indonesia - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Rabu, 24 Juli 2019

Romi: Pertemuan Mega-Prabowo Bagus Untuk Indonesia


PEJUANG.NET - Tersangka kasus dugaan jual-beli jabatan di Kementerian Agama, Romahurmuziy alias Romi, ikut mengomentari pertemuan Megawati Soekarnoputri, dengan Prabowo Subianto.

Di mata politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan dan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut memberi pengaruh positif bagi masyarakat Indonesia. Pada Pilpres lalu, PPP versi Romi berada di barisan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang mengusung Jokowi-Maruf Amin.

"Baguslah untuk Indonesia, bagus (pertemuan Prabowo-Megawati)," kata Romi tanpa menjelaskan lebih jauh, kepada wartawan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7). 

Tadi siang, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Sokearnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7). 

Dari PDIP, sejumlah petinggi partai hadir seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan dua anak Mega, Prananda Prabowo dan Puan Maharani yang juga menjabat Menko PMK. 

Dari Gerindra tampak Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Hanya ada satu orang yang bukan petinggi partai yaitu Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan. 

Dari foto-foto yang beredar dari pertemuan itu, Mega dan Prabowo bersilaturahmi penuh kehangatan. Bahkan Prabowo membawakan buah tangan spesial untuk Mega yaitu sebuah lukisan yang menggambarkan Bung Karno berkuda. Sedangkan Mega menjamu Prabowo dengan nasi goreng buatan sendiri. 

Megawati dan Prabowo pernah berduet menjadi pasangan calon pada Pilpres 2009. Namun mereka dikalahkan pasangan SBY-Boediono. 



Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : rmol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';