Ruhut Sitompul Pening Dengan Lidah Surya Paloh - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Kamis, 25 Juli 2019

Ruhut Sitompul Pening Dengan Lidah Surya Paloh


GELORA.CO - Sikap politik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mulai membuat pendukung Joko Widodo bingung. Apalagi setelah bos Media Group itu menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor DPP Nasdem, Rabu (24/7).

Salah satu pendukung militan Jokowi yang bingung adalah Ruhut Sitompul, mantan artis yang pernah menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi Demokrat.

Pemeran Poltak dalam sinetron Gerhana itu bingung lantaran saat menjamu Anies, Surya Paloh menyebut mantan Mendikbud itu sebagai keluarga besar Nasdem.

Tidak hanya itu, Surya Paloh juga turut menyampaikan dukungan Nasdem kepada Anies Baswedan jika ingin berlaga di Pilpres 2019 mendatang

Padahal, sambung Ruhut, Surya Paloh kerap menyebut Joko Widodo sebagai kader Nasdem paling utama. 

“Surya Paloh mengatakan masih terasa ditelinga Kita minggu kemarin Joko Widodo Kader Nasdem No 1 eh nggak ada hujan nggak ada petir sekarang kau katakan Anies Baswedan telah lama menjadi Keluarga Besar Nasdem,” ujar Ruhut dalam akun Twitter pribadinya.

Pernyataan Ruhut cukup beralasan mengingat citra Anies di mata pendukung Jokowi negatif. Apalagi, sebagian besar pendukung Jokowi yang juga pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih merasa sakit hati atas kekalahan di Pilkada DKI 2017 lalu.

Mereka masih menganggap Anies memainkan isu agama dan SARA yang kemudian membuat Ahok kalah.

“Oh politik, memang lidah tak bertulang. Pening aku tante,” tutup Ruhut. [rmol]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';