Soal Pertemuan Prabowo-Mega, SBP: Cuma Bicara Kekuasan, Tak Bahas Rakyat! - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Kamis, 25 Juli 2019

Soal Pertemuan Prabowo-Mega, SBP: Cuma Bicara Kekuasan, Tak Bahas Rakyat!


PEJUANG.NET - Aktivis Sri Bintang Pamungkas menilai pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri semata-mata hanya terkait kepentingan politik. Sri Bintang menuding pertemuan keduanya bukan bicara soal kepentingan rakyat dan bangsa tetapi membahas pembagian kekuasaan saja.

"Ya power sharing untuk kepentingan mereka sendiri, tidak bicara rakyat, bangsa dan negara enggak," kata Sri Bintang saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Berkenaan dengan itu, Sri Bintang juga mengaku tak peduli atas peristiwa pertemuan antara dua tokok petinggi partai tersebut. Apalagi, Sri Bintang mengaku dirinya tidak mendukung siapapun pada Pilres 2019.

"Saya tuh bukan 01 dan 02. Saya NKRI jadi saya enggak peduli itu semua," ungkapnya.

Untuk diketahui, pertemuan antara Prabowo dan Megawati baru saja terjadi pada hari ini. Pertemuan tersebut digelar di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, siang tadi. 

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo didampingi Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Kedatangan Prabowo dan rombongan pun disambut langsung oleh Megawati yang sudah menunggu di teras rumah. Keduanya tampak akrab, bersalaman dan bercengkrama.

Pertemuan Prabowo dan Megawati tersebut menjadi momen kedua Prabowo mendatangani lawan politiknya di Pilpres 2019. Setelah sebelumnya bertemu dengan Presiden terpilih 2019-2024 yang diusung PDIP, yakni Joko Widodo di Stasiun MRT - Mal FX Senayan pada Sabtu (23/6) lalu.


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';