Terduga Penembak Polisi Di Polsek Cimanggis Dibawa Ke Polda Metro Jaya - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Jumat, 26 Juli 2019

Terduga Penembak Polisi Di Polsek Cimanggis Dibawa Ke Polda Metro Jaya


GELORA.CO - Pelaku penembakan Bripka RE di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cimanggis telah dibawa ke Mapolda Metro Jaya pada Jumat (26/7) dinihari.

Seorang anggota polisi yang enggan disebutkan namanya menyebut bahwa pelaku telah digiring ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

"Sudah dibawa ke Polda Metro Jaya," ucapnya.

Sementara itu, Bripka RE yang menjadi korban penembakan telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

Berdasarkan informasi yang beredar, insiden penembakan terjadi sekitar pukul 20.50. Diduga Bripka RE tewas ditembak oleh anggota polisi berinisial Brigadir RT.

Insiden ini bermula saat korban mengamankan pelaku tawuran yang membawa senjata tajam jenis celurit. Setelah diamankan korban, orang tua pelaku tawuran datang bersama Brigadir RT.

Tak lama berselang Brigadir RT menembak korban. Dalam informasi tersebut disebutkan bahwa tembakan yang dilepaskan sebanyak tujuh kali.

Namun demikian, Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Deddy Kurniawan mengaku belum bisa memberitahu informasi apapun. Menurutnya, informasi resmi akan disampaikan langsung oleh Kapolres Depok Kombes Didik Sugiarto.

"Nanti Pak Kapolres yang statement. Nanti dikabarin ya," ucapnya kepada wartawan, Kamis (25/7). [rmol]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';