Hotman Sebut HP Hilang di Bali, Farhat Abbas: Sama dengan Jurus Pablo Benua - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Kamis, 08 Agustus 2019

Hotman Sebut HP Hilang di Bali, Farhat Abbas: Sama dengan Jurus Pablo Benua


GELORA.CO - Farhat Abbas menanggapi ucapan pengacara kondang, Hotman Paris yang menyebut ponselnya di Bali. Farhat menyebut strategi Hotman sama seperti strategi yang dilakukan oleh kliennya, Pablo Benua dalam kasus vlog 'ikan asin'.

"Kita serahkan ke penyelidik karena jurus yang dilakukan mereka itu sama dengan jurus yg dilakukan Pablo, ada bentuk laporan kehilangan," kata Farhat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Farhat menyebut strategi Hotman sama dengan Pablo karena menyebut ponselnya hilang dan sudah membuat laporan polisi. Meski begitu, ia mengatakan polisi mempunyai taktik sendiri untuk menemukan fakta dalam kasus tersebut.

"Polisi punya cara untuk mengetahui kapan itu terjadi, mana yang lebih dulu ketahuan hilang, upload atau hp-nya itu. Kalaupun itu memang susah dibuktikan yang penting akun Instagram itu siapa dan orangnya siapa," ungkap Farhat.

Seperti diketahui, dalam kasus vlog 'ikan asin', Rey Utami-Pablo Benua sempat melaporkan kehilangan kamera ke Polres Bogor. Kamera itu diketahui digunakan untuk merekam vlog tersebut.

Farhat lantas menyamakan strategi Pablo dengan Hotman saat ini. Hotman diketahui pada Sabtu (27/7) malam ia melaporkan kehilangan ponselnya itu ke polisi dengan nomor laporan bernomor LPC/2899/VII/2019/Bali/Res.Badung/Sek saat ia berada di kelab malam Mexicola, Bali. [dt]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';