John Bolton: AS Siap Sanksi Perusahaan Yang Berbisnis Dengan Presiden Venezuela - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Agustus 2019

John Bolton: AS Siap Sanksi Perusahaan Yang Berbisnis Dengan Presiden Venezuela


GELORA.CO - Amerika Serikat siap untuk menjatuhkan sanksi terhadap perusahaan internasional yang melakukan bisnis dengan Presiden Venezuela Nicolas Maduro.

Peringatan itu dikeluarkan Bolton saat berpidato di KTT tentang Venezuela di ibu kota Peru Lima (Selasa, 6/8).

Dia menekankan bahwa tindakan internasional yang lebih keras diperlukan untuk mempercepat transisi kekuasaan di Venezuela.

Kami mengirimkan sinyal kepada pihak ketiga yang ingin melakukan bisnis dengan rezim Maduro, lanjutkan dengan sangat hati-hati," kata Bolton, seperti dimuat Reuters.

Pidatonya datang sehari setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump menandatangani perintah eksekutif yang membekukan aset pemerintah Venezuela dan melarang transaksi apa pun dengannya.

Bolton kemudian menambahkan, langkah terbaru yang diambil oleh Amerika Serikat memaksa perusahaan-perusahaan di seluruh dunia untuk memilih apakah akan mengambil risiko akses ke Amerika Serikat dan sistem keuangannya untuk bisnis dengan Maduro. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad