Kagumi Keteladanan HRS, Sesepuh Katolik: Jika Tuhan Mengizinkan, Saya Ingin Bertemu Habib Rizieq - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Agustus 2019

Kagumi Keteladanan HRS, Sesepuh Katolik: Jika Tuhan Mengizinkan, Saya Ingin Bertemu Habib Rizieq


PEJUANG.NET - Di tengah derasnya arus kebencian dan fitnah kepada Front Pembela Islam (FPI) dan Habib Rizieq Shihab (HRS), seorang sesepuh Katolik yang aktif bercuit di media sosial Twitter memberi sebuah kejutan yang menyejukkan.

Antonius S. Boediono, nama sesepuh tersebut, dengan rendah hati menuliskan keinginannya untuk bertemu dan mengenal Habib Rizieq, yang disebutnya sebagai ulama rendah hati yang sangat dihormati oleh umat Muslim di Indonesia, namun saat ini sedang banyak dibenci orang.

"Jika Tuhan mengijinkan saya juga ingin bertemu dan mengenal sosok Pribadi Ulama Habib Riziek Sihab yang dikenal Rendah Hati dan sangat dihormati oleh Umat Muslim di #Indonesia yang sekarang ini justru banyak orang membencinya. Saya ingin belajar menjadi Rendah Hati #hening," cuit @asboediono_, Kamis 8 Agustus 2019.

JikaTuhan mengijinkan saya juga ingin bertemu dan mengenal sosok Pribadi Ulama Habib Riziek Sihab yang dikenal Rendah Hati dan sangat dihormati oleh Umat Muslim di #Indonesia yang sekarang ini justru banyak orang membencinya. Saya ingin belajar menjadi Rendah Hati #hening — DANIEL  MARISSA and Us 🇦🇺 (@asboediono_) August 8, 2019 Keinginan sesepuh Katolik yang juga pengusaha ini untuk bertemu Habib Rizieq Shihab mendapat tanggapan positif warganet.

"Semoga bisa bertemu ya Romo. Saya pun ingin bertemu dgn Beliau," cuit @Icha280612.

"Saya doakan bisa ketemu Romo.. Dan salam buat beliau jika ketemu.. Aamiin," cuit @jokopujakesuma.

Seperti diketahui, sosok Imam Besar FPI Habib Rizieq beberapa hari ini menjadi buah bibir warganet pasca mendapat serangan fitnah dari berbagai pihak terkait kehadirannya dalam pemakaman Mbah Moen.

Awalnya, Habib Rizieq dituding menyerobot doa, bahkan salah makam. Namun, semua fitnah itu ditepis oleh keluarga besar Mbah Moen yang menyatakan bahwa keluarga besar Mbah Moen lah yang meminta kehadiran Habib Rizieq untuk mendoakan Mbah Moen di makam.

Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : portalislam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad