Fadli Zon: Kalau Pemimpin Anggap Enteng Karhutla, Wisdom Tinggi Atau Tidak Tahu Apa-Apa? - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 September 2019

Fadli Zon: Kalau Pemimpin Anggap Enteng Karhutla, Wisdom Tinggi Atau Tidak Tahu Apa-Apa?


GELORA.CO - Sejumlah masalah telah terjadi di negeri ini secara bersamaan. Masalah-masalah itu seharusnya mendapat perhatian serius agar bisa teratasi.

Begitu kira-kira maksud dari pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang disampaikan dalam akun Twitter pribadinya, Minggu (15/9).

Menurutnya, seorang pemimpin negeri ini tidak boleh menganggap remeh berbagai masalah yang datang, mulai dari potensi krisis ekonomi, disintegrasi bangsa, hingga kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Wakil ketua umum DPP Partai Gerindra itu menilai ada dua kemungkinan jika pemimpin masih belum mau bangun dari tidur untuk tuntaskan masalah.

“Kalau ada pemimpin masih tidur nyenyak hanya ada dua kemungkinan,” ujarnya.

Kemungkinan pertama, pemimpin tersebut merupakan sosok yang memiliki kehebatan dan kebijaksanaan yang luar biasa. Sehingga, tetap dipercaya mampu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri.

“(Kemungkinan kedua) benar-benar tidak tahu apa-apa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jadi bukan urusan saya,” tutupnya.(rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad