Kocak, Cara Pintar Wanita Atasi AC yang Bocor Ini Jadi Viral - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 September 2019

Kocak, Cara Pintar Wanita Atasi AC yang Bocor Ini Jadi Viral


GELORA.CO - Pendingin udara yang bocor adalah masalah yang cukup umum dan agak menjengkelkan. Tapi, wanita ini punya cara cerdik untuk mengatasi AC yang bocor. Caranya itu pun jadi viral.

Baru-baru ini seorang wanita Taiwan membagikan idenya yang cerdik untuk menghentikan air menetes dari pendingin ruangan yang mulai bocor di malam hari. Menurut ET Today, wanita itu mengatakan bahwa pendingin udara mulai bocor di tengah malam, dan dia khawatir, karena komputernya ditempatkan tepat di bawah pendingin udara.

Wanita tersebut takut air yang bocor akan merusak komputernya. Ia pun harus dengan cepat memikirkan cara untuk menghentikan kebocoran.

Ketika dia mencari-cari sesuatu untuk membantunya, ia melihat popok anaknya dan saat itulah ide cemerlang muncul di kepalanya. Dia memutuskan untuk menggunakan popok XXL anaknya dan menempelkannya di atas AC-nya, dengan dasar penyerap diatur untuk menangkap tetesan air.

Cara pintar wanita tempelkan pampers untuk AC-ny yang bocor jadi viral Foto: Istimewa

Wanita ini kemudian tidur dan keesokan harinya, dia terkejut menemukan bahwa komputernya benar-benar kering, karena popok menyerap semua air dari kebocoran. Wanita ini mengatakan bahwa satu hal yang dia pelajari dari pengalaman ini adalah bahwa popok XXL anaknya benar-benar menyerap.

Banyak netizen yang terhibur dengan metode konvensional wanita itu untuk menghentikan kebocoran. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan bahwa popok tersebut sangat berguna. Sementara itu, beberapa dari mereka juga mengungkapkan telah menggunakan pembalut wanita untuk menghentikan kebocoran air.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad