Pernyataan Habibie Dan SBY Yang Viral Setelah Ditinggal Istri Tercinta - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Jumat, 13 September 2019

Pernyataan Habibie Dan SBY Yang Viral Setelah Ditinggal Istri Tercinta


GELORA.CO - Presiden ketiga RI almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie dan Presiden kelima RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat tangguh dan berwibawa ketika ada di hadapan publik.

Namun, sebagai insan biasa, Habibie dan SBY juga tidak bisa menyembunyikan kesedihan saat ditinggalkan istri tercinta untuk selamanya.

Viral di media sosial foto Habibie dan SBY yang sedang menangis saat ditinggalkan istri. Istri Habibie, Hasri Ainun Habibie meninggal dunia pada 22 Mei 2010, sementara istri SBY, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019.

Selain foto, ada pernyataan alias quot Habibie dan SBY yang juga viral setelah ditinggal istri.

Habibie: "Sekarang aku tidak lagi takut mati, karena ada Ainun menunggu ku di sana".

SBY: "Semoga kami dipertemukan kembali di surga".

Netizen mengaku kagum dengan sosok Habibie dan SBY yang sukses membuktikan cinta sejati terhadap sang istri sampai akhir hayat yang memisahkan mereka.

"Sampai di sini, aku paham bahwa mereka tak ada yang benar benar berpisah. Mereka hanya sedang saling menunggu, untuk dipertemukan kembali," kata pemilik akun @Ulrich_cusi.

BJ Habibie meninggal dunia dalam usia 83 tahun. Habibie meninggal pukul 18.05 WIB (Rabu, 11/9) setelah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta

Almarhum dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta persis di sebelah makam Ibu Ainun Habibie, Kamis siang (12/9). Makam ini sudah dipersiapkan Habibie sejak Ibu Ainun meninggal dunia tahun 2010 lalu.

Sebagai seorang junior sekaligus sahabat, SBY menjenguk Habibie di RS dan melayat almarhum di rumah duka.

SBY mengaku kembali berasa kehilangan setelah istrinya Ani Yudhoyono dan ibunya Siti Habibah wafat beberapa waktu lalu. Kata SBY, dia semakin dekat dengan Habibie setelah Ani Yudhoyono wafat.

"Oleh karena itu secara pribadi saya sungguh kehilangan, tetapi saya yakin bahwa keputusan Allah SWT inilah keputusan terbaik. Saya sebagai sahabat beliau, adik beliau ikut mendoakan semoga Pak Habibie hidup tenang di sisi Allah SWT," kata SBY di rumah duka, Jalan Patra Kuningan VIII, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). [rmol]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';