Viral Kisah Pasutri Kenalan di Kelab Malam, Kini Insaf Belajar Ngaji Bareng - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 September 2019

Viral Kisah Pasutri Kenalan di Kelab Malam, Kini Insaf Belajar Ngaji Bareng


GELORA.CO - Pasangan asal Malaysia ini pertama kali bertemu di kelab malam. Setelah memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan, pasangan ini insaf dan kini belajar mengaji bareng. Kisah mereka pun jadi viral di Twitter.

Baru-baru ini pengguna Twitter @ninietang143 menceritakan kisah awal pertemuan dirinya dengan pria yang kini menjadi suaminya. Pada cuitan yang telah disukai 12 ribu lebih itu, Ninie mengaku pertama kali bertemu dengan suaminya di tempat hiburan malam.

"Aku bertemu suamiku di Trec (bar dan kehidupan malam di Kuala Lumpur). Tetapi sekarang dua-duanya setiap minggu ke kelas mengaji. Tidak ada lagi Trec," cuit Ninie di Twitternya yang kini telah diretweet 8.000 lebih.

Seperti dilansir MStar, wanita yang memiliki nama lengkap Murni Hidayah Azman Tang ini pertama kali bertemu Muhammad Azmi Che Muda di sebuah kelab malam terkemuka di Kuala Lumpur pada pertengahan tahun lalu. Tapi, siapa sangka meskipun pertemuan mereka bermula di pusat hiburan, kisah cinta Ninie dan Azmi berakhir manis di pelaminan.



Wanita berusia 23 tahun ini bersama-sama dengan suaminya membuat keputusan untuk insaf dan menghadiri kelas mengaji. Setelah saling mengenal selama tiga bulan, Ninie dan Azmie memutuskan menikah pada Februari 2019 dan mulai menghadiri kelas membaca Alquran sebelum Ramadhan.

"Pada 2018 sebelum bertemu dengan suami pun saya sudah jarang ke kelab malam. Tapi, waktu itu ada teman lama yang mengajak bertemu di Trec. Saya pergi waktu itu bukan untuk senang-senang tapi niat untuk bertemu teman saya," cerita Ninie.

"Waktu itulah saya bertemu suami, dia menegur dan berbicara mau berteman. Saya terpikat karena dia menghormati saya, dia tidak sentuh saya. Saya merasa dia mau menjaga saya padahal kami tidak saling mengenal," imbuhnya.

Ninie dan Azmie, pasutri yang pertama kali bertemu di kelab malam Foto: dok. Twitter @ninietang143

Setelah resmi menjadi suami istri, Ninie dan Azmi masih pergi ke kelab malam beberapa kali. Namun, Ninie mulai sadar dan tergerak hatinya untuk berubah. Ia pun mengajak suamnya untuk memperbaiki diri, dan sejak saat itu mereka tak lagi pergi ke kelab malam.

"Saya berpikir sampai kapan bakal duduk di sini (kelab malam)? Saya paksa diri dan ajak suami berubah. Saya juga bukannya baik, tapi sebagai istri saya harus ajak dia ke arah kebaikan," terang Ninie.


Ninie pun menceritakan bahwa waktu kecil dirinya sudah belajar membaca Alquran, namun sudah lama ditinggalkan ia pun lupa bagaimana cara membacanya. Wanita yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia ini kemudian meminta suaminya untuk mencari kelas membaca Alquran. Tak hanya itu, Ninie dan Azmi pun perlahan mulai melaksanakan kewajiban untuk solat lima waktu dan membeli buku untuk belajar agama.

"Saya sadar, kita manusia sudah berada di akhir zaman. Memang ada masa untuk bertaubat, tapi waktu ini sudah singkat," jelas Ninie.

Kisah perubahannya dan sang suami ini pun mendapat reaksi positif. Ninie pun tak menyangka jika kisah insaf dirinya dan suami jadi viral.

"Banyak yang bilang bisa menjadi inspirasi mereka, ada yang mau mengajak suami atau istri mereka untuk ke kelas mengaji," ungkapnya.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad