Awkarin Minta Wiranto Perbaiki Kesalahan hingga Dihubungi Ganjar Pranowo - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Sabtu, 12 Oktober 2019

Awkarin Minta Wiranto Perbaiki Kesalahan hingga Dihubungi Ganjar Pranowo


GELORA.CO - Awkarin mengungkapkan keprihatinannya atas kasus penusukan yang dialami Menko Polhukam, Wiranto. Namun ia juga meminta sang menteri memperbaiki kesalahannya.

"Gws pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu," tweetnya.

Awkarin juga berpesan kepada rakyat Indonesia untuk mendesak Wiranto untuk memperbaiki apa yang diperbuat. Di sisi lain, ia tak suka juga masyarakat melakukan kekerasan terhadap Wiranto.

"Dan untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab," kicaunya.

Di akhir, Awkarin kembali memberikan kicauan menohok soal masalah Wiranto.

"Terlepas ini settingan atau bukan," katanya.

Kabar dari Awkarin bukan cuma soal kicaunnya untuk Wiranto saja. Ia juga mengungkapkan baru saja dihubungi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Awkarin menceritakan momen itu di Twitter. Ia merasa terhormat bisa dihubungi Ganjar.

"Baru tau kemarin dihubungi langsung sama gubernur pak @ganjarpranowo such an honor for me pak to hear this," kicaunya.

Dari tweet-nya, Awkarin tampak diminta berpartisipasi untuk sebuah kegiatan oleh Ganjar Pranowo. Sayangnya, ia belum bisa ikut.

"Untuk bulan ini aku belum bisa ikut berpartisipasi. Akan tetapi kalau ada acara lagi mungkin di bulan-bulan yang akan mendatang, kita bisa atur jadwal! Terima kasih banyak," tulisnya lagi.

Belakangan, Awkarin memang kerap terjun langsung untuk beberapa aksi sosial. Mulai dari memberi makan para peserta demonstrasi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, hingga ikut memadamkan kebarakan hutan dan lahan di Kalimantan.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';