Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit, Ini Kata Andi Arief - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 12 Oktober 2019

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit, Ini Kata Andi Arief


GELORA.CO - Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 10 Oktober dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada 11 Oktober.


Dua pertemuan berbeda itu sama-sama berlangsung di Istana Negara Jakarta. Diyakini, pertemuan tersebut membicarakan finalisasi Gerindra dan Demokrat gabung ke pemerintah kedua Jokowi.

Demokrat sudah sejak lama menyatakan dukungan kepada Jokowi. Sementara Gerindra baru akan mengambil keputusan pada 17 Oktober mendatang atau tiga hari sebelum pelantikan Jokowi-Maruf.


Yang menarik dari pertemuan Jokowi dan Prabowo kemarin, kemungkinan Gerindra gabung koalisi pemerintah bisa terjadi asal demi kepentingan bangsa.

"Kalau kami diperlukan, kami siap," ujar Prabowo usai pertemuan.

Bahkan jika benar-benar bergabung dengan pemerintah, salah satu fokus Prabowo dan Gerindra adalah soal pertumbuhan ekonomi.

"Kami siap beri gagasan optimis, kami yakin bisa bantu ekonomi double digit," tegas Prabowo yang berdiri di samping Jokowi.


Sama seperti dukungan Demokrat, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief berharap pertumbuhan ekonomi double digit yang ditawarkan Prabowo bisa tercapai.

"Partai Demokrat mendukung jalan unity government dalam konsep pembentukan kabinet Pak Jokowi, Partai Gerindra siap berkontribusi pada Pak Jokowi dengan menggaransi pertumbuhan ekonomi dua digit. Semoga hal baik dan tidak muluk-muluk bisa dicapai," kata Andi Arief lewat akun Facebook sesaat lalu, Sabtu (12/10). (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad