PSI & Gerombolannya Hanya Berani Kritik Anies, Takut Komentari Buku Merah & Kejahatan Korporasi - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 31 Oktober 2019

PSI & Gerombolannya Hanya Berani Kritik Anies, Takut Komentari Buku Merah & Kejahatan Korporasi


GELORA.CO - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan gerombolannya hanya berani kritik ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan tidak berani mengomentari kasus buku merah serta kejahatan korporasi.

“PSI dan gerombolannya hanya berani ke Anies. Kasus buku merah dan kejahatan korporasi PSI tak berani komentar,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Kamis (31/10/2019).

Rahman menantang PSI membongkar anggaran Presiden Jokowi. “Publik juga perlu lihat keberanian PSI membongkar anggaran Presiden Jokowi,” jelas Rahman.

Kata Rahman, PSI tidak bisa beralasan hanya mengkritisi Anies Baswedan karena memiliki wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta. “PSI tidak punya wakil di DPR mendukung UU KPK hasil revisi yang isinya melemahkan KPK,” papar Rahman.

Rahman mengatakan, publik bisa menilai sikap PSI tidak konsisten dalam mengkritisi yang dianggap salah. “PSI hanya partai penggembira pemerintah yang suka selalu cari perhatian,” pungkasnya.[sn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad