Tangis Ammar Zoni Makamkan Bayi Kembarnya - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Senin, 07 Oktober 2019

Tangis Ammar Zoni Makamkan Bayi Kembarnya


GELORA.CO - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja diterpa kabar duka, Bayi kembar mereka meninggal dunia. Sebelum kehilangan bayi kembarnya, Bella sempat dirawat selama kurang lebih sepekan di rumah sakit.

Mengutip dari beberapa unggahan di Instagram, terlihat Ammar Zoni memakamkan sendiri jenazah kedua bayi kembarnya. Suami dari Irish Bella ini menggunakan kaus berwarna hitam dengan wajah yang sedih ia mencoba tegar untuk memakamkan kedua buah hatinya.

Beberapa kali pula terlihat isak tangis dari Ammar Zoni saat dirinya mulai memasukkan sang buah hati ke dalam liang lahat.

Sebelumnya, manajer dari Irish Bella, DZ sempat menyampaikan Irish sempat dirawat untuk pengecekan berkala dan atas permintaan dari dokter yang merawatnya.

"Cek biasa aja, mungkin dokternya melihat ada sesuatu jadi harus disuruh dirawat," ujar DZ saat dihubungi wartawan, Minggu 6 Oktober 2019.

Untuk penyebab meninggalnya bayi kembar dari Irish Bella, DZ tidak dapat menyampaikannya, ia merasa dokter lah yang lebih pantas menyampaikan hal itu.

"Penyebabnya saya enggak bisa ngomong. Saya takut salah. Itu ada bahasa kedokteran yang saya enggak ngerti," katanya.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh JOESSE REAL ACCOUNT🔴 (@ralova_sukabumi) pada


[vv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';