Buat Melly Goeslaw Murka, Bubah Alfian Minta Maaf - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 November 2019

Buat Melly Goeslaw Murka, Bubah Alfian Minta Maaf


GELORA.CO - Melly Goeslaw murka karena merasa dirinya jadi bahan tertawaan di pesta kostum. Saat itu Bubah Alfian, sang make up artis, yang berdandan ala Melly divideokan oleh Vidi Aldiano dan beberapa teman artis.

Bubah terlihat menggunakan kostum serba hitam, lengkap dengan tahi lalat seperti Melly di dekat bibir. Divideokan Vidi Aldiano, pelantun 'Status Palsu' itu terbahak melihat tingkah Bubah.

Sadar buat Melly Goeslaw geram, Bubah akhirnya menuliskan permintaan maafnya.

"Beliau adalah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya..," buka Bubah dilihat Jumat (1/11/2019).

Bubah memohon maaf membuat Melly Goeslaw dan keluarga tersinggung. Memposting wajah Melly Goeslaw, Bubah juga meminta agar masyarakat Indonesia memaafkan dirinya.

"Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas..," tulisnya.


Lihat postingan ini di Instagram

Beliau adalah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas.. saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully.. saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya.. saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau.. sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Sebuah kiriman dibagikan oleh Bubah Alfian (@bubahalfian) pada


"Saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah," ungkap Bubah.

Awalnya, Melly tidak pernah mempermasalahkan gayanya ditiru. Melly merasa harusnya bisa dengan presentasi yang bagus dan bukan jadi bahan olokan.

"Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka," tulis Melly.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad