Ditanya Wartawan Soal Gelombang Protes, Walikota Ini Lari Tunggang Langgang - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Minggu, 10 November 2019

Ditanya Wartawan Soal Gelombang Protes, Walikota Ini Lari Tunggang Langgang


GELORA.CO - Enggan dihadapkan dengan pertanyan-pertanyaan terkait protes dan kerusuhan yang tengah terjadi di ibukota Chile, walikota Providencia commune di Santiago de Chile Evelyn Matthei memutuskan untuk lari dari wartawan.

Aksi itu dilakukan Matthei pekan kemarin ketika dia didekati oleh wartawan di jalanan umum. Ketika wartawan mulai mengajukan pertanyaan, Matthei tiba-tiba saja lari tunggang langgang meninggalkan mereka.

Diketahui bahwa Chile tangah diguncang oleh gelombang protes anti pemerintah dalam beberapa waktu terakhir. Matthei sendiri kerap lantang berbicara menentang penanganan pemerintah terhadap krisis politik yang terjadi.


Dia juga diminta menjadi menteri pemerintah dalam perombakan kabinet Presiden Sebastian Pinera, namun dia menolak pendekatannya.

Ketika dimintai komentar soal situasi yang saat ini terjadi, wanita 65 tahun yang tengah mengenakan rompi kuning itu bergegas lari.

"Untungnya kita dalam kondisi fisik yang baik," kata salah seorang koresponden ketika dia bergegas untuk menyusulnya, seperti dikabarkan CNN (Sabtu, 9/11).

Adegan kejar-kejaran antara Matthei dan wartawan pun sempat terjadi. Sambil berlari, wartawan menanyai soal apakah Matthei merasa diperlakukan tidak baik oleh wartawan.

Namun kemudian adegan kejar-kejaran itu pun berhanti ketika Matthei melambat lari dan kemudian berjalan. Hal itu memungkinkan wartawan untuk mengajukan pertanyaan lain.

Matthei kemudian memposting klip itu di feed twitter resminya yang telah diedit dengan latar belakang musik tema Rocky.

"Sedikit berolahraga selalu merupakan cara yang baik untuk memulai pagi hari," tulisnya, berseloroh. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';