Fakhri ke Suporter: Marah Sama PSSI Kok Boikot Timnas? - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Sabtu, 09 November 2019

Fakhri ke Suporter: Marah Sama PSSI Kok Boikot Timnas?


GELORA.CO - Fakhri Husaini kembali bicara terkait boikot laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Menurut Fakhri tak pantas marah ke PSSI dilampiaskan ke timnas.

Ultras Garuda menjadi salah satu kelompok suporter yang menyatakan boikot laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19. Mereka pun tak terlihat hadir di tribune Stadion Madya saat Indonesia berhadapan dengan Timor Leste dan Hong Kong.

Pemboikotan ini tak lepas dari kekecewaan hasil Timnas Indonesia senior dan hasil Kongres PSSI. Fakhri beranggapan hal itu tak bisa diterimanya secara logika.

"Ada perbedaan jelas antara suporter mencintai sepakbola atau mencintai PSSI? Kalau mencintai sepakbola, mereka tidak akan peduli soal organisasi," kata Fakhri usai Indonesia mengalahkan Hong Kong, Jumat (8/11/2019) malam WIB.

"Buat saya aneh saja reaksi terhadap federasi, tapi boikot timnas. Ini anak-anak 17 tahun, mereka butuh dukungan. Mereka tidak salah apa-apa, tapi ada atau tidak suporter, kami akan main seperti tadi. Tak akan berkurang semangat kami," kata si pelatih.

Dalam dua laga Indonesia ini, Fakhri selalu menyentil suporter yang boikot. Dia menyebut, salah satu dedikasi kemenangan diberikan untuk suporter yang boikot.

"Kemenangan ini untuk seluruh rakyat Indonesia. Termasuk yang memboikot, mungkin mereka nonton juga (dari siaran televisi). Saya tidak marah atau mempermasalahkan hal itu. Tapi saya harap mereka ikut senang ketika kami menang," Fakhri menegaskan.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';