Geger Mobil Terbang Hantam Emak-emak Jogging - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 November 2019

Geger Mobil Terbang Hantam Emak-emak Jogging


GELORA.CO - Salah injak pedal gas bikin celaka di Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Seorang ibu, A Tju (51) yang sedang jogging ikut dihantam mobil 'terbang' setelah melaju kencang menabrak pemisah jalan.

Kecelakaan ini terjadi pada sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (2/11), di kompleks Harbour Bay, Batam. Saat itu FV mengemudikan mobil warna hitam bernomor polisi BP-1916-AM.

Setelah menginjak gas, mobil yang dikemudikan FV melompat ke seberang jalan karena menghantam pembatas jalan. Mobil ini berhenti setelah kembali menabrak pembatas jalan di sisi kanan korban.

"Pengemudi salah injek rem, malah diinjak gas akhirnya out of control. Mobilnya loncat menabrak pembatas jalan dan menabrak pejalan kaki yang saat itu berolahraga pagi, jogging," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga, Senin (4/11/2019).

Pengemudi mobil 'terbang' yang hantam warga di BatamPengemudi mobil 'terbang' yang hantam warga di Batam Foto: DOK.Kepolisian


Mobil ini sebenarnya milik perempuan berinisial SL (26). Saat itu SL, menurut polisi, meminta FV mengemudikan mobilnya karena sedang mengantuk.

FV dan SL Sabtu (2/11) mengambil mobil yang diparkir di kawasan Harbour Bay, Batam, setelah menginap di rumah temannya di kawasan Bukit Indah Sukajadi pada Jumat (1/11) malam.

"Sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan ditahan," ujar Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo dihubungi terpisah.

Pengemudi mobil 'terbang' yang hantam warga di BatamPengemudi mobil 'terbang' yang hantam warga di Batam Foto: Dok. Kepolisian


Sedangkan korban mengalami cedera tulang bahu dan luka di wajah karena tertabrak saat jogging. Korban sempat dirawat di RS Budi Kemuliaan, Batam, namun dipindahkan ke RS di Malaysia atas permintaan keluarga.

"Korban lagi dirawat di rumah sakit Malaysia," kata Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Muchlis Nadjar.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad