Ini Partai Pilihan Putri Wapres Maruf Amin Menuju Pilkada 2020 - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Minggu, 10 November 2019

Ini Partai Pilihan Putri Wapres Maruf Amin Menuju Pilkada 2020


GELORA.CO - Bacalon Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah, berharap mendapat dukungan dan diusung Partai Gerindra di Pilwakot Tangsel 2020.

Putri Wapres Kiai Maruf Amin ini punya semangat yang sama bersama partai Gerindra untuk Tangerang Selatan (Tangsel), dalam rangka melakukan perubahan ke arah yang arah lebih maju lagi.

Pantauan Kantor Berita RMOLBanten, Siti Nur Azizah, mendatangi kantor Sekretariat DPD Gerindra Banten di jalan Raya Serang-Pandeglang, Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Sabtu (9/11).

Mengenakan baju batik kuning bermotif hitam, kedatangan Nur Azizah ke kantor Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota (Cawalkot) Tangerang Selatan di Pilkada 2020.

"Tentu kedatangan kami menyerahkan form adalah ingin mendapat dukungan dari Gerindra Tangsel yang memiliki 8 kursi. Kami berharap dapat terbang bersama," katanya.

Dia yakin, partai Gerindra punya semangat yang sama untuk Tangerang Selatan (Tangsel), yaitu melakukan perubahan ke arah yang lebih maju lagi.

"Saya secara pribadi menyampaikan bukan dalam rangka aji mumpung atau ambisi saya secara pribadi, tapi ini murni keikhlasan dan ketulusan saya untuk mengabdi untuk perubahan Tangsel," ujarnya.

Nur Azizah juga mengaku sudah menyiapkan tagline yang akan menjadi pijakannya nanti, yakni Pemerataan, Kemajuan dan Kesejahteraan atau "Permata".

"Kami juga berinisiatif bersama-sama mewakili kaum perempuan untuk memberikan keadilan dan kesetaraan dengan semangat keberanian yang dimiliki," pungkasnya. [rmol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';