Jokowi: Golkar Guncang, Pemerintah Ikut Guncang - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 November 2019

Jokowi: Golkar Guncang, Pemerintah Ikut Guncang


GELORA.CO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan,Partai Golkar sudah menjadi tulang punggung kekuatan pemerintah. Oleh karenanya jika terjadi keguncangan di Partai Golkar akan mengimbas terhadap pemerintah.

"Keguncangan, misalnya terjadi, dikit, pemerintahnya juga ikut. Golkar guncang dikit, pemerintah ikut guncang dikit," kata Presiden saat menyampaikan sambutan pada peringatan HUT ke-55 Partai Golkar, di Jakarta, Rabu (6/11/2019) malam.

Jokowi mengingatkan Partai Golkar untuk tetap menjaga kesolidan dalam menghadapi musyawarah nasional (munas) yang akan digelar pada Desember 2019.

"Sebentar lagi Golkar menghadapi munas, bulan depan," kata Jokowi.

Presiden mengajak seluruh komponen, terutama para kader Golkar untuk bersama-sama menjaga kesolidan dan komitmen.

"Saya mengajak Golkar menjadi partai modern. Saya yakini dengan generasi muda yang ada Golkar akan menjadi pionir dengan memanfaatkan teknologi," katanya.

Presiden Jokowi juga menyampaikan keyakinannya bahwa Golkar akan menjadi partai politik yang mampu merespons perubahan zaman dan perubahan dunia yang begitu cepat.

Puncak peringatan HUT Ke-55 Partai Golkar berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma"ruf Amin.[tsc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad