Kemesraan Nasdem Dengan Oposisi Cuma Untuk Kekuasaan - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 November 2019

Kemesraan Nasdem Dengan Oposisi Cuma Untuk Kekuasaan


GELORA.CO - Partai Nasdem terlihat semakin mesra dengan partai oposisi yakni PKS dan PAN. Mesranya Nasdem diduga karena Surya Paloh cs sedang melakukan tawar menawar politik untuk mendapatkan kekuasaan.

Hal ini diungkapkan putra pahlawan bangsa Bung Tomo, Bambang Sulistomo usai menjadi pembicara dalam acara diskusi yang digelar Forum Jurnalis Merah Putih, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/11).

“Dalam politik dua kaki itu biasa ya, yang penting mereka bargaining,” ungkap Bambang.

Bargaining Nasdem dengan pihak lawan dinilai untuk dapat mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang lantaran Jokowi sudah tidak lagi maju dalam kontestasi pilpres selanjutnya.

Namun, Bambang melihat tidak hanya itu, ada bargaining politik lain yang mendorong Nasdem untuk merangkul oposisi.

"Bargaining bukan hanya untuk 2024, bargaining setiap waktu untuk kepentingan politiknya. Kan bisik-bisikan 'eh nanti kita rangkul-rangkulan yuk' bisa aja atau 'kita pura-pura berkelahi yuk' bisa aja, seperti itu untuk bargaining,”  paparnya.

Dia menegaskan bargaining Nasdem saat situasi usai Pilpres ini tak lain untuk merebut kekuasaan kembali setelah hampir ditekan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Partai politik untuk apa sih? Apa? Kekuasaan. Semua bargaining untuk tujuan kekuasaan kalau tujuan bargaining untuk kesejahteraan rakyat enggak masalah, kita happy aja. Saya happy-happy aja tuh lihat Pak Jokowi kritik Nasdem begitu, itu enggak masalah, itu saing merangkul yang penting ada etika dan moral politik," pungkasnya. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad