Kunjungan Surya Paloh Ke PKS Sindiran Halus Ke Prabowo - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Sabtu, 02 November 2019

Kunjungan Surya Paloh Ke PKS Sindiran Halus Ke Prabowo


GELORA.CO - Kunjungan Partai Nasdem ke Kantor PKS adalah cara Surya Paloh ke PKS karena konsisten memilih jalur oposisi ke pemerintah. Sebuah jalur politik yang digunakan setiap kompetitor yang kalah bersaing di perhelatan pemilihan presiden.
Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Yo Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno kepada Kantor Berita Politik RMOL. Adi menjelaskan, bisa jadi apa yang dilakukan Surya Paloh adalah bentuk sindiran halus ke parpol oposisi (Gerindra pimpinan Prabowo) yang merapat ke koalisi Joko Widodo.

"Bisa ditafsirkan sikap Nasdem datang ke PKS sebagai bentuk sindiran halus ke parpol oposisi yang (ingin)  merapat ke Jokowi padahal dulunya berseberangan ekstrim," demikian kata Adi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabu (2/11).

"Sejak awal bangunan koalisi Jokowi di periode kedua menunjukkan gejala insoliditas. Gejolaknya mulai terlihat vulgar. Berat membangun soliditas koalisi jika sejak awal pembentukan kabinet kisruh dan chemestry antar koalisi belum menyatu," tukasnya. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';