Mantan Anggota Tim Mawar Kopassus: Ada Operasi Senyap Gulingkan Budi Gunawan - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 November 2019

Mantan Anggota Tim Mawar Kopassus: Ada Operasi Senyap Gulingkan Budi Gunawan


GELORA.CO - Ada indikasi kuat, pihak tertentu sedang menggalang operasi senyap untuk menggulingkan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dari posisinya.

Indikasi itu disampaikan Direktur Eksekutif Institute Kajian Pertahanan dan Intelijen Indonesia (IKAPII), Fauka Noor Farid.

Pada tahap ini, katanya, operasi senyap dilakukan melalui framing media. Aktor di balik operasi ini, sambungnya lagi, adalah petinggi TNI dan pengusaha yang ngebet.

"Mereka mengunakan pengamat sosial yang kurang paham dengan dunia Intelijen dengan menyudutkan BG agar mempengaruhi Presiden Joko Widodo untuk memarkir BG sebagai Kepala Watimpres," kata  mantan anggota Tim Mawar Kopassus itu.

"Ini cara cara yang sangat norak, sebab dari info A1 yang kami dapat bahwa BG sangat loyal dan patuh terhadap tugas tugas yang di berikan oleh presiden serta senantiasa memback up penuh jalannya pemerintahan Joko Widodo selama ini," tambahnya.

Budi Gunawan menduduki posisi Kepala BIN pada September 2016. Dilihat dari sisi waktu, BG masih sangat layak melanjutkan tugas itu. Apalagi prestasinya cukup kinclon

“Pak BG masih layak memimpin untuk lima tahun ke depan. Beliau terbukti bisa bekerja dengan maksimal,” demikian Fauka. [rm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad