Tommy Soeharto Akan Mengunjungi DPP PKS, Ada Apa? - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 17 November 2019

Tommy Soeharto Akan Mengunjungi DPP PKS, Ada Apa?


GELORA.CO - Jika sesuai jadwal, Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto, Selasa (19/11/2019) akan mengunjungi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tommy akan mengajak pimpinan Partai Berkarya dalam pertemuan iti nanti. 

"Selasa sore kami akan hadir di PKS. Untuk berikutnya PKS yang ganti berkunjung ke Partai Berkarya," ujar Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Berkarya, Jumat malam (14/11/2019) di Jakarta. 

Priyo yang mantan petinggi Partai Golkar itu mengatakan ihwal rencana kunjungan Tommy itu berawal pembicaraan antara dirinya dengan Presiden PKS Sohibul Iman serta Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal.

"Bincang-bincang yang sebenarnya ringan-ringan saja tentang situasi kebangsaan dan hal-hal terkini lainnya. (Lalu) Ada ide kenapa kedua belah pucuk pimpinan partai enggak ketemu saja," kata Priyo. 

Usai pembicaraan itulah dia melapor kepada bosnya yaitu Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Gayung bersambut Tommy ternyata setuju untuk memenuhi undangan PKS. Apalagi, PKS akan gantian mengunjungi Partai Berkarya setelah itu.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal mengatakan akan menerima kedatangan Partai Berkarya pada pekan depan. Mustafa pun menyebut Tommy Soeharto akan hadir.

Menurut Mustafa, pertemuan dengan partai politik lain sekaligus untuk membangun kekuatan oposisi menyongsong Pemilu 2024. Mustafa juga menjelaskan meski Berkarya, meski belum lolos ke Senayan tetapi memiliki kader dan basis di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota.

"Seluruh partai politik peserta pemilu, meski belum lolos, sebagai entitas politik punya kedaulatan yang sama untuk menyampaikan suara rakyat," ujar Mustafa.[tsc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad