Warga Bosan Sama Dinasti, Susi Pudjiastuti Disebut Maju Pilkada di Pandeglang? - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Minggu, 03 November 2019

Warga Bosan Sama Dinasti, Susi Pudjiastuti Disebut Maju Pilkada di Pandeglang?


GELORA.CO - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti, mendadak jadi perbincangan warganet di Banten. Terutama di Pandeglang.

Seperti dikabarkan Kantor Berita RMOL Banten, kehebohan ini berawal dari unggahan akun Instagram @infopandeglang, yang merilis nama-nama calon Bupati Pandeglang periode 2020-2025.

Akun tersebut mengulas nama-nama bakal calon Bupati Pandeglang. Ada Bupati Irna Narulita, petahana yang kembali maju. Lalu ada Aap Aptadi, mantan anggota DPRD Provinsi Banten 2001-2004 dan Ketua Pemuda Pancasila.

Ada juga Moch Nabil Jayabaya, putra Bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya. Saat ini Nabil adalah ketua BPD Gapensi Lebak.

Kemudian komedian TB Dedi Suwendi Gumelar atau biasa dipanggil Miing yang pernah menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014.
Kemudian Thoni Fathoni Mukson anggota DPRD Provinsi Banten periode ini. Ada juga Andiara Aprilia Hikmat anggota DPD RI yang juga putra dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Nah, yang mengejutkan adalah munculnya nama Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja 2014-2019.

Munculnya nama Susi dalam daftar calon Bupati Pandeglang ini ramai mendapat tanggapan. Mayoritas menyatakan dukungannya kepada Susi Pudjiastuti untuk maju Pilkada Pandeglang 2020.

Seperti yang ditulis akun @heshafara77 di kolom komentar @infopandeglang, “kalo emang bener gw sih pilih Bu Susi berharap bgt”.

Sementara itu akun @nurseha.id menuliskan, “aku dukung ibu @susipudjiastuti please banget Bu nyaloon.”

Akun lainnya lebih tegas lagi bahwa untuk memperbaiki Pandeglang butuh sosok seperti Susi Pudjiastuti.

Seperti yang ditulis @ya2n_shu, “kita butuh orang seperti Bu Susi. Yg jelas sih aku Bu Susi ok”. Sementara akun @anwarrudin12 menuliskan, “Bu Susi baelah aku geus kadeleu kinerja na” (Bu susi saja yang sudah terlihat kinerjanya).

Lain lagi dengan akun @dilaaadenisa yang dengan tegas menyatakan “setuju banget kalau Bu Susi Pudjiastuti bersedia jadi bupati Pandeglang haha bosen dengan kepemimpinan dinasti.”[psid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';