Pidato Gokil Aktor Terbaik FFI Direspons Shah Rukh Khan: Ketemu Yuk! - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Desember 2019

Pidato Gokil Aktor Terbaik FFI Direspons Shah Rukh Khan: Ketemu Yuk!


GELORA.CO - Shah Rukh Khan mengomentari pidato Muhammad Khan di Festival Film Indonesia, Minggu, 8 Desember 2019. Dalam ajang tersebut, Muhammad Khan raih Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik, lewat aktingnya di film Kucumbu Tubuh Indahku.

Muhammad Khan mengucapkan rasa terima kasihnya, kepada seluruh pihak yang terlibat saat pembuatan film berlangsung. Terutama, untuk sang sutradara, Garin Nugroho. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih pada orang yang paling berjasa selama menjalani pekerjaan sebagai aktor.

Menariknya, Muhammad Khan juga mengucapkan terima kasih kepada aktor top India, Shah Rukh Khan, yang menjadi inspirasinya. Dalam pidato penerimaan pialanya, Muhammad Khan tak bisa menutupi kekagumannya pada sang idola.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk satu-satunya, King Khan, Shah Rukh Khan. Saya harap Anda menonton video ini," kata Muhammad Khan.

"Saya mendedikasikan award ini untuk King Khan. Dia adalah alasan saya menjadi seorang aktor. Saya berharap bisa bertemu dengan dia,” tambahnya.

Dalam pidato tersebut, Muhammad Khan mengaku sudah terinspirasi untuk menjadi aktor berkat Shah Rukh Khan sejak usianya masih 10 tahun. Muhammad Khan bahkan fasih mengungkapkan kekagumannya dalam Bahasa India.

Bukan hanya itu, di akhir pidato, Muhammad Khan pun menyanyikan sebuah lagu India yang dipersembahkannya untuk aktor Kuch Kuch Hota Hai tersebut. Muhammad sangat berharap jika suatu hari nanti bisa bertemu dengan Khan.

Video pidatonya diunggah oleh salah satu akun Twitter fans Shah Rukh Khan. Gayung bersambut, ternyata Shah Rukh Khan melihatnya dan mengucapkan selamat kepada Muhammad Khan melalui akun Twitter pribadinya @iamsrk.

“Saya ikut senang atas pencapaianmu. Saya ingin bertemu denganmu secepatnya. Semoga hidupmu bahagia dan teruslah menjadi aktor. Terima kasih semuanya telah memberitahukan ini kepada saya,” tulis Shah Rukh Khan, Senin, 9 Desember 2019.

Sontak saja unggahan Shah Rukh Khan, itu menuai banyak reaksi dari netizen.

“Ini sungguh manis,” kata seorang netizen.

“Sangat manis!  Luar biasa. Tapi dia tidak sendirian @iamsrk, Anda telah menjadi alasan begitu banyak dari kita jatuh cinta dengan film dan jatuh cinta dengan gagasan cinta. Begitu banyak pengaruh yang Anda berikan kepada para aktor hari ini ketika mereka berakting,” kata netizen lainnya.



“Gila ya mas Muhammad khan baru kali ini ada aktor kita yang gokil di podium hahahaha #respect,” kata netizen lain.



[vv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad