Demo Dewi Tanjung Cs Tuntut Anies Mundur Sangat Memalukan - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 16 Januari 2020

Demo Dewi Tanjung Cs Tuntut Anies Mundur Sangat Memalukan


PEJUANG.NET - Unjuk rasa yang dilakukan Kader PDI Perjuangan, Dewi Tanjung dan aktivis media sosial Abu Janda, yang menuntut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mundur dari jabatannya justru dianggap sangat memalukan.

Demikian yang disampaikan oleh  Sosiolog sekaligus Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar dalam Twitter pribadinya, Kamis (16/1).

"Banjir terjadi di mana-mana, termasuk Surabaya. Demo diikuti segelintir orang tapi ramai karena Anies dikawal Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), Forkabi (Forum Komunikasi Anak Betawi), dan berbagai elemen warga DKI," ujar Musni

Pada cuitan sebelumnya, Musni telah menguraikan, sesungguhnya dua tahun kepemimpinan Anies di Jakarta sudah meraih puluhan penghargaan.

Bahkan Kementerian PPPA  (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) RI dan berbagai lembaga lainnya memuji Anies telah sukses cegah dan atasi banjir di DKI.

Tapi kelompok kecil atas nama warga DKI nilai Anies gagal, lalu unjuk rasa. Diduga demo bayaran," sindir Musni.

"Banjir di Surabaya apa ada yang demo tuntut Ibu Risma, Walikota Surabaya mundur seperti demo Anies kemarin? Semoga mereka eling dan sadar," pungkasnya.

Publis by : Pejuang.Net │ Join Telegram : t.me/pejuangofficial │ rmol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad