Harun Masiku Buron KPK, Hasto Kristiyanto Malah Kelakar Bawa-bawa Khalifah Islam - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 11 Januari 2020

Harun Masiku Buron KPK, Hasto Kristiyanto Malah Kelakar Bawa-bawa Khalifah Islam


GELORA.CO - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku tidak tahu keberadaan politisi PDIP Harun Masiku yang saat ini masih menjadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena telah ditetapkan tersangka kasus suap Pergantian Antar Waktu (PAW) di DPR.

Hasto menjawab pertanyaan awak media soal Harun Masiku dengan nada gurau. Ia berkelakar soal tokoh Kekhalifahan Islam yang memiliki nama Harun yakni, Harun Ar Rasyid.

“Kalau Harun Ar Rasyid di dalam cerita kita sering mendengar, tapi kalau Harun ini (Harun Masiku) saya enggak tahu,” kata Hasto kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Hasto menyebut pemberitaan soal dirinya yang disebut-sebut terlibat kasus dugaan suap PAW Caleg PDIP yang menejerat komisioner KPU Wahyu Setiawan berstatus tersangka.

“Sekali lagi, dengan berita ini menunjukan adanya berbagai kepentingan yang ikut membuat framing,” katanya.

Lebih jauh anak buah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ini menyebut suatu saat kebenaran akan menang terkait pengakuan Saeful Bahri, Stafnya bahwa sumber duit suap berasal dari Hasto.

“Kami diajarkan Bu Megawati Soekarnoputri untuk bepolitik dengan evan setia jayate, pada akhirnya kebenaran yang akan menang,” tandasnya.[psid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad