Kabar Siswa di Solo Dikeluarkan karena Ucapan Ultah Hoaks - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Januari 2020

Kabar Siswa di Solo Dikeluarkan karena Ucapan Ultah Hoaks


PEJUANG.NET - Kabar siswa yang dikeluarkan karena mengucapkan selamat ulang tahun dipastikan hoaks. Hal ini ditegaskan oleh Kepala Sekolah SMP IT Nur Hidayah Surakarta, Zuhdi Yusroni.

“Kalau kabar siswa dikeluarkan karena mengucapkan selamat ulang tahun itu tidak ada. Nggak ada masalah itu,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Selasa (14/01/2020).

“Memang ada ucapan selamat ulang tahun dalam surat, tapi di bawahnya ada indikasi tentang berhubungan dengan lawan jenis yang berlebihan. Dan yang permasalahkan adalah hubungan lawan jenis bukan selamat ulang tahun,” sambungnya.

Ia juga menyebutkan bahwa siswa yang bersangkutan sudah melakukan banyak pelanggaran. Karena poin pelanggaran sudah terlalu banyak, kata Zuhdi, akhirnya siswa dipulangkan kepada orang tua.

“Kita itu poin-poin, yang akhirnya poin ini akhirnya terakumulasi. Karena sudah banyak kita kembalikan kepada orang tua,” paparnya.

Terkait proses-proses ini, lanjutnya, sudah kita laporkan kepada pihak-pihak yang bersangkutan dengan sekolah. Misalnya Dinas Pendidikan, ke Walikota, Gubernur, PMK itu sudah kita temui.

“Kita beri laporannya termasuk bukti-buktinya kita tidak mengeluarkan anak karena masalah ucapan selamat ulang tahun. Siswa dan orang tua pun menandatangani semua proses yang kita lakukan. Jadi tidak tiba-tiba mengeluarkan,” paparnya.


Publis by : Pejuang.Net │ Join Telegram : t.me/pejuangofficial │ Sumber : kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad