KH Luthfi Bashori Ingatkan Bahaya Aswaja Rasa Nasrani - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 Januari 2020

KH Luthfi Bashori Ingatkan Bahaya Aswaja Rasa Nasrani



GELORA.CO - KH Luthfi Bashori mengingatkan bahaya munculnya Aswaja Rasa Nasrani (Aswarani) yang merusak aqidah ahlussunah waljamaah dan bertentangan dengan ajaran Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari. 

“Mayoritas pemahaman Aswarani lebih dekat dengan pemahaman kaum orientalis liberal, barangkali bisa juga dikategorikan termasuk kelompok Muslim Ahoker,” kata Kiai Luthfi dalam pernyataan kepada wartawan, Senin (6/1/2020). 

Kata Kiai Luthfi, Aswarani mengaku beragama Islam namun gandrung dengan tokoh-tokoh kafir. 

“Mereka beridentitas Islam namun sangat rajin membela kelompok non muslim,” jelas Kiai Luthfi. 

Menurut Kiai Luthfi, kelompok Aswani jika melihat ada kesalahan dalam ajaran Islam, maka dengan serta merta akan dijadikan bahan ejekan dan olok-olok dengan tujuan demi kehancuran Islam dan umat Islam. 

Kiai Luthfi mengajak umat Islam terus berjuang dan tetap istiqamah menjalankan ajaran Aswaja yang murni sesuai ajaran para Walisongo serta selaras dengan pemahaman Mbah Hasyim Asy’ari. 

“Walaupun mendapat serangan demi serangan dari penganut paham non Aswaja, seperti serangan dari para penganut Wahhabi Salafi, Syiah Iran, SEPILIS Barat, Komunis China, serta aliran sesat lainnya,” pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad