Megawati: Nah, Ini Semuanya Tolong Ditulis ya, Biar enggak Digoreng - goreng - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Breaking

Kamis, 25 Juli 2019

Megawati: Nah, Ini Semuanya Tolong Ditulis ya, Biar enggak Digoreng - goreng


GELORA.CO - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyinggung nama Ketua Umum NasDem Surya Paloh, usai santap siang dengan Prabowo Subianto.

Menurut Megawati, pertemuan dengan Prabowo di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7), bukan sebagai balasan atas pertemuan Paloh dengan sejumlah ketum partai koalisi pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin. Sama sekali tidak ada kaitannya dengan pertemuan itu.

"Sebelum saya bertemu dengan Pak Bowo, karena ada pertemuan di tempatnya abang saya Pak Surya Paloh, saya ditanya, 'kenapa kok ibu enggak ada wakil dari PDI Perjuangan?'," kata Megawati.

Megawati mengaku akhir-akhir ini sering berada di luar DKI Jakarta. Megawati menyatakan PDI Perjuangan sedang mempersiapkan kongres partai yang akan diselenggarakan pada 8 Agustus 2019 nanti.

"Sekarang sedang menghadapi yang namanya rapat kerja daerah, rapat kerja cabang, untuk penyelenggaraan pada Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan diadakan pada 8 Agustus sampai 11 Agustus," kata Megawati.

Dalam kesempatan ini, putri Proklamator RI Bung Karno ini juga mengundang Prabowo untuk hadir dalam kongres. Megawati menyatakan bahwa Prabowo siap untuk datang atas undangannya tersebut.

"Nah, ini semuanya tolong ditulis, ya, biar enggak digoreng-goreng, rileks saja lah di negeri tercinta ini menurut saya," jelas Presiden Kelima RI ini. [jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

';