Tulis Buku Anti-Islam, Politisi Belanda Ini Malah Jadi Mualaf - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Februari 2019

Tulis Buku Anti-Islam, Politisi Belanda Ini Malah Jadi Mualaf

Joram Van Klaveren
Pejuang.Net - Seorang politisi Belanda yang pernah berkata “Islam adalah dusta” dan “Al-Quran adalah racun” kini telah masuk Islam.

Joram van Klaveren adalah anggota parlemen untuk Partai Kebebasan sayap kanan (PVV) yang dipimpin oleh politisi anti-Islam Geert Wilders. Tetapi sekarang dia mengakui pandangannya tentang Islam salah.

Pandangannya berubah justru ketika dirinya menulis buku melawan Islam. “Ketika menulis itu saya menemukan semakin banyak hal yang membuat pandangan saya tentang Islam goyah,” katanya kepada radio Belanda.

“Pada tahun-tahun sebelumnya saya sangat menolak Islam. Jika kemudian Anda harus menyimpulkan bahwa Anda salah, itu tidak menyenangkan. Tetapi sebagai pencari Tuhan saya selalu merasakan keresahan tertentu. Dan itu berangsur-angsur menghilang. Rasanya seperti pulang ke rumah, dalam arti keagamaan.”

Mantan pejabat PVV Arnoud van Doorn juga masuk Islam pada 2012, kemudian melakukan ibadah haji. Tahun lalu, Arthur Wagner, anggota utama partai sayap kanan Jerman, The Alternative for Germany (AfD), juga masuk Islam.

Sumber : Kiblat.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad