Romahurmuziy: Mereka Tidak Peduli Pada Keislaman Prabowo - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 10 Maret 2019

Romahurmuziy: Mereka Tidak Peduli Pada Keislaman Prabowo


Pejuang.Net - Ketua Umum PPP M Romahurmuziy mengatakan kelompok yang menginginkan khilafah dan mengubah Pancasila seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) saat ini berkumpul di kubu Prabowo - Sandiaga Uno. "Bagi HTI tidak ada pilihan lain kecuali mendukung pasangan calon nomor urut 02," kata Romahurmuziy saat bertemu dengan pengurus PCNU Sukabumi, Jawa Barat, Selasa malam, 5 Maret 2019.

Menurut Romy, panggilan akrab Romahurmuziy, HTI tak mungkin berpihak kepada Jokowi. Jika Jokowi terpilih lagi, HTI sudah pasti tidak bisa lagi berkembang di Indonesia karena memang sudah dilarang.

Dikutip dari siaran pers, Romahurmuziy mengatakan Jokowi membubarkan HTI setelah berkonsultasi dengan ormas-ormas besar Islam dan pimpinan partai politik Islam. "HTI yang ingin mendirikan khilafah dianggap tidak mengakui Pancasila dan NKRI." Apabila Prabowo menang, HTI berharap bisa mengembangkan paham khilafah ini termasuk paham intoleran lainnya.

Rommy menambahkan selama ini sejumlah kelompok Islam garis keras, termasuk HTI, membangun narasi bahwa Prabowo merupakan pembela Islam. Namun, narasi itu terbukti bertolak belakang dengan fakta yang ada.

"Mereka akhirnya tidak peduli pada keislaman Prabowo,” kata Romy. HTI merasa hanya bersama Prabowo bisa kembali muncul dan tidak dilarang seperti di pemerintahan Jokowi. (tp)

Publis by : Pejuang.Net │ Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad