Arman GN: Sudah Jatuh Korban, Gatot tak Akan Diam - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 Mei 2019

Arman GN: Sudah Jatuh Korban, Gatot tak Akan Diam


Pejuang.Net - Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik di akun Twitter @RachlanNashidik tiba-tiba menanyakan kabar mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, saat bentrok massa dan aparat keamanan berlanjut di kawasan Slipi, Jakarta Barat (22/05). Ada apa?

“Pak Gatot Nurmantyo apa kabarnya ya?” tulis @RachlanNashidik. 

Netizen pun mempertanyakan cuitan Rachland itu. Akun @Elismawati16 menulis: “Jangan banyak bacot Pak, udah kayak emak-emak  lu sekarang.. emak-emak mah bacot karena kebenaran, terus lu bacot untuk menjilat junjungan ya?”

Akun @Kami_BukanRoboT mengarahkan cuitan Rachland pada isu liar yang diuarkan akun fenomenal @do_ra_dong yang menyebut Gatot Nurmantyo “diamankan”. 

@Kami_BukanRoboT meretweet cuitan Rachland: “Ini kan yang lu maksut..?? Tanpa Pak Nurmantio, kami atas nama rakyat tetap bergerak sesuai cara kami sendiri.”

Sebelumnya @do_ra_dong menulis: “Seiring informasi yang kami terima bahwa mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo sudah diamankan dan dalam pengawasan khusus pihak tertentu…  Informasi terbatas.”

Praktisi hukum Arman Garuda Nusantara membantah kabar tidak benar soal Gatot Nurmantyo. 

“Info ini tidak benar. Saya baru saja berkomunikasi langsung dengan beliau Panglima Rakyat Jenderal TNI (P) @Nurmantyo_Gatot . Beliau dalam keadaan sehat walafiat dan berkumpul bersama keluarga. Jadi tidak ada yang mengamankan beliau,” tegas Arman GN di akun  @armangn8.

Arman GN pun kembali membeberkan sikap Gatot Nurmantyo soal hak kebebasan berpendapat. “Beberapa hari lalu sudah saya sampaikan, sikap tegas beliau adalah; Jika ada Rakyat yang dalam menyampaikan hak kebebasan berpendapat terluka atau meninggal dunia karena terkena tembakan Aparat, maka beliau akan mengambil sikap tegas terkait hal itu. Jadi, beliau tak akan tinggal diam,” tegas @armangn8.

@armangn8 menambahkan: “Saat ini, sudah ada Rakyat yang terluka atau meninggal dunia karena luka tembak dan gambar yang ada di bawah ini sudah jelas menggambarkan situasinya. Jadi, kita tunggu saja sikap dari seorang Panglima Rakyat Jenderal TNI (P) @Nurmantyo_Gatot atas situasi yang terjadi pada saat ini.”

Menurut Arman GN, Gatot akan tampil pada situasi yang tepat. “Lalu, kapan beliau Panglima Rakyat Jenderal TNI (P) @Nurmantyo_Gatot akan tampil di hadapan publik untuk menyikapi situasi seperti ini?  Yang pasti beliau akan tampil pada situasi yang tepat, beliau tak mau tampil dengan gegabah, ada strategi, taktik dan langkah terukur yang akan beliau ambil,” beber @armangn8. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad