Pengalaman Ojol Antar Anggota Paspampres ke Mako, Hampir Ditembak Brimob - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 Mei 2019

Pengalaman Ojol Antar Anggota Paspampres ke Mako, Hampir Ditembak Brimob


Pejuang.Net - Seorang pengemudi ojek online bernama Wahyu Pratama mendapat pengalaman mengesankan ketika menjalankan sebuah orderan beberapa waktu lalu.

Si driver mendapat order untuk mengantarkan seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ke Mako Paspampres di daerah Tanah Abang yang sedang bergejolak akibat demo 22 Mei lalu.

Dalam curhatnya yang diunggah oleh akun Instagram Keluhkesahojol.id itu, ia menceritakan bahwa si pemesan tampak terburu-buru dan menyuruh Wahyu untuk ngebut sampai tak mengindahkan rambu lalu lintas.

View this post on Instagram

Izin Sharing min.... . Baru Kali Ini Dapet Pengalaman Mantep Selama Ngojol,Pagi Pagi Dapet Customer #PASPAMPRES Dari Epicentrum Ke MAKO PASPAMPRES Tn.Abang .. . Buset dah ane disuruh ngebut parah,lampu merah suruh trabas,jalur yg di lewatin Tn.abang .. Ane Ngeri Kan .. Padahal Situasi Udah Ga Kondusif.. Sama #AparatPenjagaBersenjata Ga Boleh Lewat,Ane Hampir Di Tembak Sama #BRIMOB Di Kira Teroris.. Tetep Aja Beliau Ngotot.. Ane Suruh Betot Gas.. Jalur Berikut nya Sama,Di Jaga Ketat juga Beliau Pun Ngotot Tetep Suruh Trabas Benteng Pertahanan.. Beliau Bilang Gini Ke Mereka "Minggir Beri Jalan,Ada Tugas Yang Lebih Penting Dari Kalian,Minggir! " . Saking Tegasnya Ampe Merinding min Gua .. Ga Berani Ngomong Disuruh manut aja .. . Rejeki Pagi Ini Alhamdulillah..Argo 19rb Di Kasih 87Ribuan .. Tapi Ya gitu Nyawa ane mau melayang,mau di tembak Brimob .. hemm . . . . Cc : bang wahyu pratama . . . #kkojol #driver #customer #jakarta #orderan #gofood #goride #grabcar #grabbike #ojekonline #rating #penilaian #jalan #kota #bandung #jawabarat #banten #sulawesi #jawatimur #orderan

A post shared by CEK STORY DAPET PULSA GRATIS (@keluhkesahojol.id) on

Yang bikin deg-degan ketika melewati jalanan di Tanah Abang yang dijaga oleh pasukan Brigade Mobil (Brimob). Dua kali ia dilarang lewat namun diterobosnya berkat campur tangan si penumpang.

"Sama aparat penjaga bersenjata nggak boleh lewat, Ane hampir ditembak Sama Brimob dikiira teroris. Tetap saja beliau ngotot ane suruh betot gas," papar Wahyu dalam unggahan tersebut.

Demi bisa menerobos penjagaan pihak kepolisian, si penumpang yang merupakan anggota Paspampres sampai harus berbicara dengan para penjaga.

"Minggir beri jalan, ada tugas yang lebih penting dari kalian, minggir! ," bentak anggota Paspampres tersebut ke aparat yang menjaga jalan tersebut. Hal itu membuat merinding Wahyu.

Beruntung, Wahyu mendapat bonus. Argo yang hanya Rp 19 ribu, diberi uang oleh si penumpang sebanyak Rp 87 ribu.

Meski begitu, pengalaman hampir kehilangan nyawa karena hampir ditembak oleh anggota Brimob yang sedang berjaga karena dikira teroris pasti sulit dilupakan seumur hidupnya. (gr)

Publis by : Pejuang.Net │ Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad