Ajudan Prabowo: Kita Menangkan Hati dan Pikiran Rakyat - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Juni 2019

Ajudan Prabowo: Kita Menangkan Hati dan Pikiran Rakyat


PEJUANG.NET - Putusan hasil sidang sengketa pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi, Kamis (27/6/2019), menuai tanggapan dari salah seorang ajudan Prabowo Subianto.

Melalui akun jejaring sosial Instagram @rizky_irmansyah, Rizky Irmansyah mengaku bangga karena telah menjadi bagian dari perjuangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Saya bangga telah menjadi bagian dari perjuangan ini. Walaupun keadilan belum memihak, tapi Bapak telah menyelesaikannya dengan sangat baik," tulis Rizky Irmansyah, Jumat (28/6/2019).

Rizky Irmansyah pun tetap mengklaim Prabowo Subianto dan timnya sebagai pemenang yang memenangkan hati dan pikiran rakyat.

"Lalu pertanyaannya, apakah kita menang? Saya jawab, Yes! We win the heart and the mind of the people! Kita telah memenangkan hati dan pikiran rakyat," tulis Rizky Irmansyah.

Pun Rizky Irmansyah berterima kasih kepada Prabowo dan akan setia berjuang bersama mantan Pangkostrad tersebut selama napasnya masih melekat di tubuh.

"Terima kasih Pak telah mengajarkan kami banyak hal, saya jadi ingin menyampaikan kalimat yang tiba tiba muncul di dalam pikiran saya. Selama napas saya masih melekat di tubuh saya, selama itu pula saya akan setia berjuang bersama bapak dan rakyat," tulis Rizky Irmansyah.

Selain itu, Rizky Irmansyah mengucapkan terima kasih pula kepada para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut dia, Prabowo menilai dukungan itu sebagai sebuah kehormatan tak ternilai.

"Kemudian, kepada para pendukung Pak @prabowo dan Pak @sandiuno terima kasih telah menuangkan seluruh semangat serta dukungan kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi. Bagi beliau, adalah suatu kehormatan yang tak ternilai mendapat dukungan yang sangat tulus dari Masyarakat luas," tulis Rizky.

Dia mengajak pula pendukung Prabowo Subianto untuk tetap menjaga kedaulatan bangsa dan negara. "Semangat kami masih sama, Menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara," tulis Rizky Irmansyah.

Selain menuliskan status, Rizky Irmansyah juga mengunggah foto dirinya bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di sela acara debat calon presiden dan wakil presiden 2019.

View this post on Instagram

Di hidup ini banyak orang yg seperti berlian, berharga dan menyilaukan tetapi tidak memberikan manfaat bagi sesama. Padahal, Makna terbesar dalam kehidupan bukan seberapa tinggi jabatan kita, tapi seberapa besar bermanfaatnya kita bagi org lain. Karena itu, saya bangga telah menjadi bagian dari perjuangan ini. Walaupun keadilan belum memihak, tapi Bapak telah menyelesaikan nya dengan sangat baik. Lalu pertanyaan nya, apakah kita menang? Saya jawab, Yes! We win the heart and the mind of the people! Kita telah memenangkan hati dan pikiran rakyat. Terima kasih Pak telah mengajarkan kami banyak hal, saya jadi ingin menyampaikan kalimat yang tiba tiba muncul di dalam fikiran saya. Selama nafas saya masih melekat di tubuh saya, selama itu pula saya akan setia berjuang bersama bapak dan rakyat. Kemudian, kepada para pendukung Pak @prabowo dan Pak @sandiuno terima kasih telah menuangkan seluruh semangat serta dukungan kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi. Bagi beliau, adalah suatu kehormatan yang tak ternilai mendapat dukungan yang sangat tulus dari Masyarakat luas. Semangat kami masih sama, Menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara.

A post shared by Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah) on



Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet (gl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad