Sohibul Iman Ingatkan Para Caleg Terpilih Soal Tiga Jati Diri PKS - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 Juni 2019

Sohibul Iman Ingatkan Para Caleg Terpilih Soal Tiga Jati Diri PKS

Sohibul Iman
PEJUANG.NET - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah dinyatakan melenggang ke parlemen diminta untuk menujukkan bahwa partai Islam harus memiliki kemampuan yang lebih baik dari partai lain.

Hal itu disampaikan Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman (MSI) pada acara Tasyakuran Milad ke-21 PKS dan Halal Bi Halal PKS, di MD Building DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (23/6).

"Saya berharap kader PKS terpilih semuanya tidak lupa dengan jati diri partai ini. Bawalah nilai-nilai dakwah, nilai-nilai Islam di parlemen. Tunjukkan bahwa partai Islam itu jauh lebih supreme, lebih baik dibandingkan partai-partai lain," kata Sohibul.

Sohibul juga menegaskan tentang tiga jati diri kader PKS, yaitu religious movement, social movement dan political movement. Ketiga hal tersebut harus melekat dalam diri semua kader PKS dan untuk diamalkan.

"Tiga hal ini merupakan jati diri PKS, PKS adalah gerakan keagamaan, gerakan dakwah dan gerakan sosial yang peduli problematika sosial," tegas Sohibul.

Selain itu, lanjut Sohibul, PKS yang notabene merupakan partai politik harus lebih konsen dan peduli terhadap pengelolaan negara agar terus lebih baik lagi kedepannya. Sebab, PKS lebih dari gerakan politik tetapi juga gerakan sosial. 

"Kita adalah gerakan politik, yang insya Allah kita terus berjuang di ranah ini untuk mengelola negara lebih baik lagi. Gerakan politik ini lebih luas dari gerakan sosial," demikian Sohibul Iman.


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet
Sumber : rmol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad