Kehadirannya Ditolak FPB, Felix Siauw: Penolakan Dalam Da’wah Biasa - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 31 Juli 2019

Kehadirannya Ditolak FPB, Felix Siauw: Penolakan Dalam Da’wah Biasa


PEJUANG.NET - Forum Pasundan Bergerak (FPB) menolak kehadiran Ustadz Felix Siauw di Bandung. Menanggapi hal itu, Ustadz Felix menegaskan bahwa dalam dakwah biasa ada penolakan.

“Dalam dakwah, biasa kalau ada penolakan. Apalah saya bila dibandingkan Rasulullah Muhammad, pun manusia terbaik itu juga ditolak dan difitnah,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Rabu (31/07/2019).

“Saya hormati pendapat dan pilihan mereka, dan saya doakan semoga mereka sekeluarga Allah berikan kebaikan senantiasa,” sambungnya.

Dalam surat penolakannya, Forum Pasundan Bergerak menyebutkan bahwa ceramah Ustadz Felix memecah belah. Felix menilai, tudingan seseorang bisa benar atau salah. “Yang namanya tudingan, bisa jadi benar, bisa jadi tidak. Kalau benar semoga Allah ampuni saya, kalau salah semoga Allah ampuni mereka,” tuturnya.

Ia juga mengaku tidak terlalu mempersoalkan penolakan ini. “Ya nggak papa, orang itu kan beda-beda. Asal mereka bahagia, lakukanlah,” ucapnya.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa akan tetap hadir jika Shaf Muslimah selaku panitia tidak membatalkan acara. Meskipun ada ancaman pembubaran dari Forum Pasundan Bergerak.

“Saya diundang panitia @shafmuslimah.id, selama mereka nggak batalkan, saya tetap hadir,” pungkasnya.


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad