Tabrak Panitia Milo Run, Polisi Buru Pengendara Rubicon - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 Juli 2019

Tabrak Panitia Milo Run, Polisi Buru Pengendara Rubicon


GELORA.CO - Sebuah mobil Jeep Rubicon melintasi garis finis Milo Jakarta International 10K di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. Polisi kini sedang mencari keberadaan pengendara mobil tersebut.

“Sedang dicari (pengendara Rubicon). Masih dalam lidik, sidik. Anggota saya belum ketemu unit dan dugaan tersangka,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir saat dimintai konfirmasi, Senin (15/7/2019).

Nasir menyebut pengendara Rubicon itu sebelumnya menabrak sebuah sepeda motor sebelum akhirnya memaksa masuk ke jalan yang sedang digunakan untuk lomba maraton tersebut. Setelah ditahan warga, mobil tersebut akhirnya pergi dari kawasan tersebut.

“Pengendara mobil meninggalkan RS MMC dan masuk ke area Epicentrum, Kuningan, tempat dilaksanakan lomba lari 10K MILO. Karena (mobil) memasuki area yang steril dari kendaraan bermotor, penyelenggara dan masyarakat menghentikan mobil itu, namun akhirnya mobil berhasil kabur dari kawasan Epicentrum, Kuningan,” ungkap Nasir.

Diketahui, media sosial sempat diramaikan oleh foto Jeep Rubicon yang melintasi garis finis Milo Jakarta International 10K di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. Kejadian itu bermula saat mobil itu menabrak pengendara sepeda motor pada pukul 03.28 WIB.

Pengendara motor bernama Lena Marissa itu mengalami luka-luka dan dibawa oleh pengendara Rubicon ke rumah sakit. Pada pukul 06.40 WIB, mobil mewah itu mencoba kabur dari rumah sakit, lalu melintasi kawasan Milo Jakarta International 10K.

Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo sebelumnya mengatakan Lena merupakan panitia penyelenggara Milo Jakarta International 10K.

“Kejadian diawali dengan pelaku yang mengendarai mobil Jeep Rubicon (belum diketahui identitasnya) melintas di Jl HR Rasuna Said sekitar pukul 04.00 WIB menabrak seorang wanita bernama Lena, yang merupakan petugas atau marshall dari panitia penyelenggara Milo JI10K,” kata Syafrin, Minggu (14/7).[swa]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad