Dikaitkan Akun Joe Ramadhan, tvOne Beri Penjelasan - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Agustus 2019

Dikaitkan Akun Joe Ramadhan, tvOne Beri Penjelasan


GELORA.CO - Akun media sosial dengan nama Joe Ramadhan yang dikaitkan dengan tvOne bikin heboh karena status akun itu yang diduga berisi hinaan terhadap almarhum KH Maimun Zubair (Mbah Moen). Pihak tvOne pun menjelaskan kalau Joe tak ada kaitannya dengan mereka.

"Pada Kamis 8 Agustus 2019, beredar di media sosial postingan dari akun Joe Ramadhan yang memegang cube microphone berlogo tvOne dengan komentar tidak pantas pada seorang Kiai yang baru wafat saat menunaikan rangkaian ibadah haji. Kami sampaikan bahwa Joe Ramadhan bukan merupakan reporter maupun karyawan tvOne dan tidak menjalankan kegiatan untuk tvOne," kata PR Manager tvOne, Raldy Doy, Sabtu (10/8/2019).

Dia mengatakan seluruh aktivitas akun bernama Joe tidak ada hubungannya dengan tvOne. Tindakan tersebut, kata Raldy, justru merugikan tvOne.

"Seluruh aktivitas Joe Ramadhan di media sosial tidak ada hubungannya dengan tvOne. Tindakan yang dilakukan justru sangat merugikan tvOne sebagai televisi berita yang harus menjaga kejujuran, kebenaran dan kredibilitas dalam menyampaikan berita," ujarnya.
Baca juga: Hina Almarhum Mbah Moen, Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi


Raldy mengatakan tvOne sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan masalah tersebut secara hukum. Dia berharap tindakan seperti ini tak terjadi lagi.

"tvOne sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan masalah ini secara hukum. Semoga tindakan tidak terpuji ini tidak terjadi lagi," ucap Raldy.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad