Sejumlah Tokoh Mengaku Siap Jemput HRS Setelah Idul Adha - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Agustus 2019

Sejumlah Tokoh Mengaku Siap Jemput HRS Setelah Idul Adha

Foto : Ahmad Yani, tengah
PEJUANG.NET - Beberapa tokoh berkumpul mengadakan diskusi yang membahas persoalan Habib Rizieq Syihab. Di antara tokoh yang hadir yaitu Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban, Politisi PBB Ahmad Yani, Ahli Hukum Muhammad Taufik, Mantan Komisioner Komnas HAM, Hafidz Abbas.

Dalam kesempatan itu, mereka sepakat ingin menjemput Habib Rizieq di Makkah. Menurutnya, saat ini Habib Rizieq sudah tidak ada masalah sehingga seharusnya bisa pulang.

“Kita habis lebaran haji bergerak, kita jemput saja. Para aktivis, tokoh dan ulama setelah lebaran ini jemput Habib Rizieq. Pemerintah sendiri sudah mengatakan sudah tidak masalah, jadi kita jemput. Nanti melalui Pak Damai Hari Lubis sampaikan salam ke Habib Rizieq bahwa kami siap untuk menjemput,” kata Ahmad Yani pada Kamis (08/08/2019).

Menurutnya, ia akan melibatkan beberapa pihak untuk penjemputan ini. Namun, ia menampik jika akan meminta fasilitas pemerintah.

“Kita akan mengajak komponen Front Pembela Islam (FPI), elemen 212 dan pengacara. Pemerintah tidak perlu memfasilitasi, kami bisa faslitasi sendiri,” ujarnya.

Mantan komisioner Komnas HAM, Hafidz Abbas juga mengaku setuju untuk menjemput Habib Rizieq. “Kita siap, nanti kita pakai uang sendiri-sendiri,” ujarnya.

Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet 
Sumber : kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad