Hantam Truk Hingga Terbalik, 5 Penumpang Xpander Selamat - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 September 2019

Hantam Truk Hingga Terbalik, 5 Penumpang Xpander Selamat


GELORA.CO -  Sebuah tabrakan melibatkan truk dengan mobil Xpander di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Sabtu (21/9). Meski kondisi mobil cukup hancur, 5 penumpang Xpander masih selamat.

Posisi mobil Xpander bernopol N 1641 WY warna merah itu sudah terbalik saat tim dari Polres Ngawi tiba di TKP. Kondisinya pun cukup hancur setelah terlibat tabrakan dengan truk di Ngawi, Jawa Timur. Tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Desa Munggut, Kecamatan Padas.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut disebutkan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu, (21/9). 

Sebelumnya minibus yang mengangkut 5 penumpang melaju dari arah Kota Ngawi menuju Pasuruan . Dari arah berlawanan melaju truk nopol L 8126 YS yang dikemudikan Budiono (32) asal Surabaya.

"Dari keterangan saksi dan olah TKP diduga kuat sopir mobil Xpander mengantuk sehingga melaju terlalu ke kanan yang menyebabkan tabrakan," terang Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo, dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

Meski mengalami tabrakan, Saifuddin sopir minibus asal Desa Kresikan, Kecamatan Bangil, Pasuruan selamat. Begitu pula dengan 5 penumpang di dalamnya.

Hanya saja, ada 3 penumpang harus dilarikan ke RS Widodo Ngawi akibat mengalami luka-luka. Cipto pun membenarkan hal tersebut. Hingga saat ini kedua sopir baik minibus maupun truk masih dimintai keterangan. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad